Kamis, 13 Juni 2013

Cara Mendapatkan Pinggang proporsional melalui Yoga

Yoga untuk Perempuan: Cara Mendapatkan Pinggang proporsional melalui Yoga

Haloo sob, postingan saya yang pertama ini akan membahas tentang "Yoga". Tentu bukan Yoga nama temen cowo anda yah. Haha :D
Sobat mau pinggang yang pas dengan ukuran badan kalian? Coba ajah cara olahraga yoga yang konon bisa melangsingkan pinggang anda. Tentu pinggang yang seksi jadi anda tambah PD kan? Iya kan? haha.
Okeh langsung saja saya jelasin dah! Semoga bermanfaat yah sob! jangan lupa komennya ditunggu yaaahhh.... ;)

Ukuran pinggang merupakan indikasi kebugaran secara keseluruhan bagi banyak orang. Kebanyakan ahli kesehatan setuju bahwa pinggang yang lebih kecil lebih sehat daripada yang besar. Alasan di balik ini adalah bahwa peningkatan lemak di sekitar pinggang biasanya menyebabkan peningkatan risiko kesehatan seperti diabetes, kolesterol tinggi dan tekanan darah.

Dalam istilah evolusioner dan biologi, pinggang kecil menandakan pemuda dan vitalitas. Tapi melakukan latihan sendirian saja tidak akan memungkinkan Anda untuk mencapai seperti pinggang impian Anda. Anda akan perlu untuk melengkapi latihan pinggang berorientasi khusus dengan orang-orang dari berbagai disiplin ilmu.

Khususnya Anda akan perlu latihan otot dalam - umumnya dikenal sebagai otot inti - dengan latihan perut lambat yang bekerja sangat jauh ke dalam kelompok-kelompok otot.

Sementara biasanya berhubungan dengan badan yang lain di sekitar pinggang supaya terlihat proporsional, beberapa latihan khusus dari latihan berbasis yoga juga menargetkan otot-otot inti yang mendasari di sekitar pinggang.

Tidak ada komentar: